motorradreiseforum.ch

motorradreiseforum.ch

Slotegrator Memasuki Pasar Baru — Wawancara Dengan Kepala Penjualan

Permainan menarik Data SGP 2020 – 2021.

Industri iGaming internasional tumbuh dengan kecepatan yang memusingkan, dan merek terkenal seperti Slotegrator bersamanya. Dengan kesuksesan yang meningkat, muncullah tim yang berkembang, seperti yang diketahui dengan baik oleh Kepala Penjualan Slotegrator, Hmayak Manukyan.

Dalam sebuah wawancara baru, Manukyan membahas memasuki industri iGaming, belajar dari pengalaman masa lalunya, wawasan apa yang digunakan departemen penjualan Slotegrator, dan rencana perusahaan untuk masa depan, serta memberikan beberapa saran bagi mereka yang ingin menjadi bagian dari Slotegrator. tim penjualan.

Bagaimana Anda datang ke industri perjudian, dan mengapa Anda memilihnya untuk karir Anda?

Sebelum bergabung dengan industri ini, saya terlibat dengan organisasi berbagai acara di perusahaan khusus terbesar di negara saya. Perusahaan juga terlibat dalam organisasi hiburan untuk beberapa penyedia game dan bagi saya, semuanya dimulai dari sana. Saya cukup tertarik dengan game online sejak saat itu dan saya menyadari, inilah tepatnya yang ingin saya ikuti selama sisa hidup saya.

Langkah signifikan pertama saya adalah pada tahun 2018 ketika saya terlibat sebagai manajer penjualan di penyedia besar dan terkenal yang berbasis di Armenia. Saya memiliki kesempatan untuk bekerja dengan para profesional hebat, memperluas jaringan saya di industri, terlibat dalam kesepakatan penting, dan menjalin kemitraan dengan klien di pasar yang berbeda.

Apa proyek sukses pertama Anda, mengapa Anda memutuskan untuk mengambilnya, dan menurut Anda apa yang membuat Anda sukses?

Yang paling luar biasa dalam hal peluang baru adalah startup di pasar Afrika yang menjadi awal pengembangan dan pengakuan merek kami di wilayah ini dan memiliki efek domino. Yang terpenting, ini memberi saya kemungkinan untuk menarik operator tingkat satu yang sudah ada dan menciptakan aliran pendapatan baru yang menguntungkan bagi perusahaan.

Apakah ada kegagalan dalam hidup Anda, dan jika ya, pengalaman apa yang Anda ambil darinya?

Saya ingat kesepakatan pertama saya — saya belum pernah bertemu dengan kepribadian yang lebih kompleks dari klien ini. Negosiasi berlangsung hingga 8 bulan dan berkali-kali saya berpikir untuk “menyerah” tetapi entah bagaimana mendorong diri saya dan klien juga untuk mencapai kesepakatan. Dan ini adalah pengalaman yang baik bagi saya untuk percaya pada diri sendiri.

Bagaimana Anda mulai bekerja untuk Slotegrator?

Saya beruntung dihubungi oleh salah satu manajer SDM kami yang brilian dan pada saat itu saya tahu banyak tentang Slotegrator. Saya terkesan dengan kecepatan perkembangan perusahaan, ketersediaan produk-produk utama yang sekarang populer di industri iGaming, dan tentu saja visi manajemen memainkan peran besar untuk mengambil keputusan penting.

Benarkah Anda tahu segalanya tentang produk perusahaan?

Saya sangat percaya bahwa tidak ada yang dapat mengetahui produk dari A hingga Z. Seluruh minat bisnis kami terletak pada kenyataan bahwa hampir setiap klien baru memiliki persyaratan khusus untuk produk yang diinginkan. Kepala departemen penjualan harus fleksibel, mempelajari nuansa ini, dan mencari solusi baru.

Apa produk perusahaan yang paling populer?

Slotegrator memiliki banyak produk hebat dan saya ingin menyoroti solusi Turnkey brilian kami yang memungkinkan klien kami meluncurkan proyek kasino online mereka sendiri dari awal dengan perangkat lunak kami yang kuat dan kaya fitur untuk operator perjudian.

Kami juga memiliki Telegram Casino, yang merupakan solusi inovatif untuk perjudian seluler menggunakan bot. Ini benar-benar alternatif untuk platform perjudian standar.

Selain itu, kami memiliki APIgrator kami, solusi untuk klien dengan platform yang ada yang memungkinkan untuk menambahkan konten game baru. APIgrator menyertakan lebih dari 7000 game bersertifikat dari lebih dari 85 pengembang game berlisensi.

Apa rencana Anda untuk tahun mendatang?

Pada tahun 2022, perusahaan akan menargetkan wilayah baru dan merilis solusi adaptif baru yang sesuai dengan persyaratan negara-negara di Afrika, Amerika Latin, Eropa Timur, dan Asia, dan tujuan saya sebagai kepala penjualan adalah untuk memperbesar tim kami menjadi 15 manajer, dan dengan demikian , meningkatkan efisiensi.

Pasar apa yang menurut Anda paling potensial?

Keragaman produk kami memungkinkan kami untuk melihat pasar yang berbeda dengan percaya diri, dan kami sudah mulai berkembang. Pada saat yang sama, kami akan menantikan untuk mempertahankan posisi kuat kami di pasar di mana kami telah hadir.

Bagaimana Anda membayangkan masa depan Slotegrator?

Perusahaan ini dimulai pada tahun 2012 dan sejak saat itu, Slotegrator telah berhasil menjadi salah satu penyedia perangkat lunak terkemuka di industri iGaming, dengan sejumlah besar mitra di seluruh dunia. Saya percaya perusahaan akan terus tumbuh dalam hal mitra dan kami akan terus mendorong inovasi. Stotegrator pasti akan mempertimbangkan untuk memperluas dengan kantor regional khusus yang akan membantu kami dalam hal meningkatkan kesadaran merek dan jaringan lokal kami.

Bagaimana Anda memilih karyawan untuk departemen Anda? Keterampilan apa yang penting dalam pekerjaan seorang manajer penjualan di Slotegrator?

Ada aturan emas — untuk menjadi manajer penjualan terbaik, Anda harus berempati. Visi saya adalah bahwa seorang manajer harus memiliki karisma seorang tenaga penjualan. Di tim kami, kami memiliki perpaduan sempurna antara manajer penjualan berpengalaman dan anggota baru yang membuat langkah pertama mereka di industri dalam perjalanan mereka untuk mendapatkan pengetahuan dan mencapai hasil yang tinggi.

Apakah mudah bagi seorang pemula untuk bergabung dengan tim penjualan Slotegrator yang erat?

Saya tidak akan mengatakan mudah bagi seorang pemula untuk menangkap semuanya sejak saat pertama. Kami memiliki tim penjualan yang kuat di sini di Slotegrator dan spesialis berpengalaman memperhatikan untuk memastikan bahwa proses orientasi karyawan baru berjalan lancar.

Saran apa yang dapat Anda berikan kepada karyawan baru?

Saya selalu menyarankan mereka untuk bersabar dan percaya diri pergi ke tujuan. Pada tahap pertama, mereka perlu fokus mempelajari produk dan proses bisnis. Pengetahuan ini akan membantu mereka berhasil berinteraksi dengan klien.

Jelaskan hari kerja yang khas, dan bagaimana Anda melakukan manajemen waktu.

Saya mencoba menggunakan waktu saya secara efektif dan memblokir faktor-faktor yang mengganggu ini. Saat merencanakan hari, saya menetapkan prioritas dan tujuan. Saya melakukan tugas satu per satu, dan saya mendelegasikan beberapa di antaranya. Saya telah lama yakin bahwa prinsip Pareto berhasil — 20% dari upaya memberikan 80% dari hasil.

Pagi di kantor dimulai dengan melihat berita industri iGaming. Rencana standar mencakup solusi tugas strategis, kontrol pekerjaan departemen, interaksi dengan kepala departemen lain perusahaan dan dengan klien utama.

Apakah perlu menjadi seorang ekstrovert untuk menjadi seorang salesman yang efektif?

Di satu sisi, ya. Seorang ekstrovert hidup dengan tindakan dan interaksi dengan dunia luar. Ini memungkinkan dia untuk dengan mudah menjalin kontak dengan orang-orang di sekitarnya.

Tetapi ada berbagai jenis penjualan, masing-masing — beberapa jenis orang yang diminati di dalamnya. Penjualan “cepat” adalah untuk ekstrovert. Pada gilirannya, introvert mampu mempertahankan minat klien sampai dia membuat keputusan. Tidak semua orang cenderung mengambil keputusan dengan cepat, setiap orang membutuhkan pendekatan khusus.

Negosiasi dengan klien, telepon, dan rapat — apakah semuanya menghabiskan energi?

Tidak diragukan lagi ya. Tetapi jika Anda seorang komunikator yang sangat efektif, psikolog yang baik, dan pembicara yang terampil, itu akan jauh lebih mudah. Menjadi seorang penjual adalah sebuah panggilan.

Bagaimana Anda mengisi ulang?

Selama hari yang sibuk, saya menemukan waktu untuk berjalan-jalan dan menghirup udara segar. Bahkan sepuluh atau lima belas menit berjalan kaki dapat memberi saya dorongan yang saya butuhkan.

Olahraga, bersosialisasi dengan teman-teman, dan mengunjungi tempat-tempat baru semuanya mengisi ulang saya dan memberi saya kekuatan untuk mencapai tujuan baru.